Jawabanmu

2014-08-22T10:27:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Instruction----
prohibition-----dont eat that the durian skin,..dont swim at the beach
invite----would you join my group,....if want come to my house
ask-----are you have a money,.....are you sick
permission----
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T10:28:14+07:00
Intruction
efter you put eeg to the cup,mix until growth
invite
please visit to my home this night
permition
may i come to your town next mouth

6 4 6