Aku punya sahabat , tapi shabatku itu egois , sok yes , gak mau nerima pendapat , sombong dsb . aku sma sahabat2ku yang lain dah capek sama sifatnya.. Setiap dia dikasih nasehat dia gak mau nerima sama sekali . bahkan saat sahabatku yang satunya lagi sedih . si dia malah senyum2 bahagia .. dia itu keras kepala banget .terus kalo disuruh ngerjain dia gak pernah ikut ngerjain .tapi dia selalu merebut jawaban oranglain . Gimana caranya buat nyadarin dia ?? :(

1
Nanti juga bakalan Nyadar diri,,Manusia emang sifat2 Berbeda2,,Tapi Dengan Dia tau Kesalahannya dimana,,dia pasti bakalan Berubah,,
Iyaa , makasihh ya
yha..

Jawabanmu

2014-02-13T19:49:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diemin aja,ntar dia nyadar,kalau ngrebut,sekali-kali dimarahin,biar dia sadar+kapok Kalau itu sih,jawabanku
orang kayak gitu siihh lebih baik di cuekin aja biar dia sadar apa yang dia perbuat hinggga temenny nyuekin dia........jadi dia tahu kalo dia emang harus berubah... ini kenapa jadi sesi curhat.
iya udah dicuekin juga .. tapi semoga dia bisa berubahlah
makasihh ya
okeee siiip sebaiknya siih kamu jujur aja biar orangnya tau apa sih yang harus dia buat agar gak ada pihak yang dirugiin....... ;D
Udah kok , aku dah jujur . makasiih semuanya :)