Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:47:33+07:00
1.Lingkungan adalah tempat kehidupan makhluk2 yg ada dibumi mulai dari benda mati sampai benda hidup
 
2.Besaran adalah Segala sesuatu yg dapat diukur dan dinyatakan dalam angka,
satuan adalah alat pembanding dari besaran

3.satuan tak baku adalah satuan yg satuannya tidak ditetapkan dalam SI  (Standar Internasional) sedangkan satuan baku adalah satuan yg satuannya sudah ditetapkan dalam SI (Standar Internasional)
1 5 1
2014-08-22T10:03:58+07:00
1.Lingkungan adalah kombinasi antara kondisi fisik yang mencakup keadaan sumber daya alam seperti tanah, air, energi surya, mineral, serta flora dan fauna yang tumbuh di atas tanah maupun di dalam lautan, dengan kelembagaan yang meliputi ciptaan manusia seperti keputusan bagaimana menggunakan lingkungan fisik tersebut
2. Besaran adalah segala sesuatu yang dapat diukur atau dihitung, dinyatakan dengan angka dan mempunyai satuan. Satuan didefinisikan sebagai pembanding dalam suatu pengukuran besaran
3. satuan tak baku ialah satuan yg bersifat kedaerahan contoh jengkal
sedangkan satuan baku ialah satuan yg umum dan di ketahui oleh seluruh dunia