Jawabanmu

2014-08-22T09:42:38+07:00
karena tidak semua rakyat indonesia beragama islam, seperti masyarakat indonesia bagian timur, mayoritas mereka tidak menganut agama islam.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:42:55+07:00
Alasanya agar bangsa Indonesia tidak terpecah belah karena perbedaan dari agama yang di percayai oleh masing-masing penduduknya...,karena Indonesia mempunyai bermacam-macam suku,agama,ras,kebudayaan.
2 5 2