Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:39:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

kekurangan masyarakat yang tinggal di iklim muson tropis

lebih malas dari masyarakat yang tinggal di iklim yang lain


2014-08-22T09:44:34+07:00
KELEBIHAN
-mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
-mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
-suhu rata2 27 derajat C
-memiliki 2 musim

KEKURANGAN
-bnyak bncana ringan
-masyarakat dapat terserang penyakit
-tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
1 5 1