Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:34:40+07:00
Setelah berjuang selama empat dasawarsa, bangsa Indonesia menghadapi suatu masalah yang sangat asasi ketika mereka akhirnya sampai didepan pintu gerbang kemerdekaan tahun 1945.Pancasila merupakan jati diri bangsa Indonesia, sebagai pemersatu bangsa dan juga kepribadian bangsa. Dalam sejarah pancasila sendiri sangatlah panjang, sejarah bangssa Indonesia dalam mencapai cita-citanya berjalan berabad-abad dan dengan cara bermacam-macam dan bertahap. Sejarah perumusan Pancasila erat hubunganya dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Sementara dalam perumusannya pun banyak tokoh yang menyampaikan pendapatnya. Dalam makalah ini akan dibahas tentang peristiwa-peristiwa penting yang tentunya berhubungan dengan Pancasila dan bagaimana sejarah perumusan dan pengesahan Pancasila.
2014-08-22T09:35:56+07:00
Latar belakang pancasila adalah idologi
1 3 1