Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:31:37+07:00
XVII/MPR/1998 seperti itu...
Isinya bukan hanya memuat Piagam HAM, tetapi juga memuat amanat kepada Presiden dan lembaga-lembaga tinggi negara untuk memajukan perlindungan HAM, termasuk mengamanatkan untuk meratifikasi instrumen-instrumen internasional tentang HAM
2 5 2
2014-08-22T09:33:05+07:00
peraturan yang pernah dibuat pada masa orde baru adalah Pembentukan dan pengadilan HAM sesuai kepres No 50 thn 1993.


. semoga membantu 
2 5 2