Jawabanmu

2014-08-22T09:13:25+07:00
Iyarogen dan karena memilki beberapa unsur tentang heteren
ogen dan homogen

maksudnya boleh diterangin lebih detail lagi?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:17:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Heterogen,karena zat penyusunnya tdk sama atau tdk seragam
1 5 1