Jawabanmu

2014-08-22T09:11:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mampu mengetahui perkembangan manusia yang ada, mempelajari dan mengamati keadaan lingkungan yang benar, dan memajukan segi teknologi dan biology menjadi satu kesatuan yang baik dan benar.
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:20:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat bagi diri sendiri Bagi diri sendiri, ilmu biologi dapat membantu kita mengontrol proses metabolisme tubuh dengan memilih makanan yang sesuai dengan kesehatan kita.
bagi lingkungan  ilmu biologi dapat di gunakan untuk mencaritahu tentang penyakit pada tumbuhan, dan mencari pengobatan yang paling tepat agar hemat daya, serta tidak merusak lingkungan hidup.
bagi masa depan perdaban bangsa dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian di masa depan;


23 4 23