Jawabanmu

2014-08-22T09:05:14+07:00
Banyak orang asing yang berpariwisata ke indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:13:53+07:00
Keuntungan geografis indonesia
Letak Indonesia yang berada diantara 2 benua dan 2 samudra membuat Indonesia berada di jalur lalu lintas internasional dan dapat menjadi tempat transit jalur perdagangan dunia.
Kawasan Indonesia yang terdiri dari banyak pulau membuat Indonesia kaya akan budaya, karena terdiri dari berbagai suku bangsa, bahasa, dll.
Laut yang luas dan garis pantai yang panjang membuat Indonesia menyimpan hasil laut seperti ikan, kerang, serta bahan tambang seperti minyak bumi.
Letaknya yang berada dikawasan tropis membuat Indonesia kaya akan hasil hutan, berbagai jenis tanaman, dan berbagai jenis hewan.
Tanah Indonesia yang subur membuat Indonesia menghasilkan banyak hasil pertanian.
Wilayah hutan yang masih cukup luas menjadikan hutan Indonesia sebagai paru-paru dunia.


. Semoga membantu :)
1 5 1