1. mengapa tumbuhan paku di katakan sebagai chormophyta berspora
2. di habitat manakah tumbuhan paku dapat tumbuh
3. tumbuhan paku mengalami metagenesis antara generasi sporofit dengan gametofit. generasi apakah yg tampak pada tumbuhan paku yg anda amati? jelaskan alasannya

2

Jawabanmu

2014-02-13T19:56:44+07:00
Karna dia termasuk tumbuhan yang tidak memiliki biji dan bunga...
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T21:40:15+07:00
1.karena tumbuhan paku mudah dibedakan antara akar, batang, dan daunnya serta paku mempunyai spora walaupun daunnya sudah berwarna hijau

2.di habitat yang lembab dan yg kering dan tdk terlalu banyak terkena sinar matahari

3.ada yang namanya cincinnatus yaitu gulungan daun yang baru akan tumbuh
3 4 3