Jawabanmu

2014-08-22T09:51:19+07:00
A : what do you think about that new student?
B : I think she is so nice, do yo want some cookies?
A : Thank you! hmm..., so yummy
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T11:37:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meminta pendapat
A : how do you think about this picture?
B : that's good

mendapat pujian
A : how do you think about this picture?
B : WOW! that is very wonderful
1 5 1