SEEKOR KATAK TERJEBAK DIDASAR SUMUR DENGAN KEDALAMAN 20 METER. KATAK TERSEBUT BERUSAHA KELUAR DARI SUMUR TERSEBUT DENGAN CARA MERAYAP DIDINDING SUMUR. 1 JAM PERTAMA KATAK NAIK 3 METER,1 JAM BERIKUTNYA TURUN 2 METER. 1 JAM LAGI NAIK 3 METER,KEMUDIAN TURUN 2 METER. BEGITU SETERUSNYA HINGGA SI KATAK MENCAPAI BIBIR SUMUR. TENTUKAN PADA JAM KE BERAPAKAH,KATAK TEPAT BERADA DI SUMUR???
TOLONG DIBANTU YAAA

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T08:52:40+07:00
2jam= naik 1m
Untuk 20m=2x20= jam ke 40
2014-08-22T09:04:06+07:00
Kamu di smp  2 amlapura
bukan saya di SMPN 194 JAKARTA
pada jam ke-35