Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:31:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jaringan Kolenkim
Jaringan kolenkim adalah jaringan yang terdiri atas sel-sel hidup yang memiliki selulosa tebal, penebalan yang utama terjadi pada sudut-sudutnya. Jaringan ini biasanya berkelompok membentu untaian atau silinder. Jaringan ini terletak pada bagian terluar batang dan urat daun. Fungsinya sebagai penyokong dan memperkuat organ.

Jaringan Mesofil 
Jaringan mesofil adalah jaringan dasar daun yang dikelilingi epidermis, atau yang terletak diantara epidermis atas dan epidermis bawah, dan diantara tulang-tulang daun terdiri atas parenkima berdinding tipis. Mesofil biasanya terspesialisasi sebagai jaringan fotosintetik. Mesofil umumnya berdiferensiasi menjadi parenkim palisade dan sponsa. Jaringan palisade terdiri atas sel-sel memanjang tegak lurus terhadap epidermis dan teratur seperti deretan tiang. Parenkim sponsa tampak kurang teratur.
6 2 6
2014-08-22T12:08:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jaringan Mesofil :
adalah jaringan yg di tmukan di dlm bgian dlm daun, yg trsusun dri sel parenkim yg fotosintetik yg juga di sebut sel klorenkim

jaringan Klorenkim :
jaringan dasar yg trdpt di sluruh organ tumbuhan , dan mmiliki membran sel yg tipis dan jarang mngandung lignin


smoga mmbantu...
2 3 2