Jawabanmu

2014-08-22T08:44:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Majas ironi adalah majas yang berlebihan contohnya cari sendiri aja ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:37:18+07:00
"bahkanbilsa ia jadi kepala desapun ,tak sudi saya mempunyai menantu anak juru masak!" bentak mangkudun
7 4 7
trrimakasih yaaa heheb
slain majas ironi donk