Jawabanmu

2014-08-22T08:24:01+07:00
Letak astronomi di indonesia mempengaruhi adanya 2 musim ... letak astronomis indonesia .. berada di 6derajat LU - 11 derajat LS Dan 93 Derajat BT - 114 drjat BT ...
Letak astronois indonesia terletak di darah tropis .. sehingga indonesia memiliki 2 musim

#smoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T08:34:41+07:00
Karna indonesia dilewati oleh garis khatulistiwa..
1 5 1