Jawabanmu

2014-08-22T08:20:44+07:00
Apa latarbelakang di rumuskannnya pancasila?
pembahasan nilai-nilai pancasila dari srgi sejarah sangat d perlukan agar...?
ideologi pancasila bbersumber pada?
nama pncasila yang muncul dalamsidang BPUPKI di kemukakan oleh?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T08:21:17+07:00
1. Pancasila sebagai ideologi negara, maksudnya?
   Jawab : Pancasila mengandung cita-cita luhur dan tujuan bangsa Indonesia

2. Siapa pencetus Istilah "Pancasila"?
   Jawab : Ir. Soekarno

3. Siapa saja yang mengusulkan dasar negara Indonesia?
   Jawab : Mr. Moh. Yamin, Soepomo, dan Ir. Soekarno

4. Pancasila sebagai hukum dasar maksudnya?
   Jawab : Maksudnya Pancasila merupakan hukum dasar yang patut dipatuhi semua warga negara Indonesia

5. Apa Pengertian Pancasila?
   Pancasila adalah dasar negara Indonesia, Panca artinya 5 dan Sila berarti dasar. Mengandung cita-cita dan tujuan luhur bangsa Indonesia.