Jawabanmu

2014-08-22T08:06:24+07:00
Penting karena pelajaran pkn akan membentuk jiwa nasionalisme dan patriotisme bangsa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T08:26:12+07:00
PKn sangat penting dalam pembelajaran, mengapa? karena dalam ilmu Pendidikan dan Kewarganegaraan kita diajarkan untuk tahu akan norma-norma yang akan membentuk pribadi dan krakter kita, ke karakter yang lebih positif, selain itu kita juga diajarkan bagaimana hidup yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, bahkan agama kita.
woww..... Nice .thanks u Vmuch .ㄟ( ̄▽ ̄ㄟ)