Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T08:06:45+07:00
Karena dalam selhewan terdapat membran inti

2 5 2
2014-08-22T11:40:44+07:00
Sel eukariotik : yaitu sel yg memiliki membran inti dan sistem endomembran. Sistem endomembran yaitu organel2 bemembran sprti retikulum endoplasama, Kompleks Golgi, Mitokondria , dan lisosom. Sehingga Sel hewan & sel tumbuhan trgolong sbagai sel eukariotik.. krna mmiliki membran inti.


smoga mmbntu...
makasih sangat membantu walaupun tugas dah selesai.
iya sama2,, nggk papa kok... walaupun tugasnya udh selesai yg pnting bisa bantu org lain..