Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T07:34:03+07:00
Iklim yang bisa berubah secara tiba2. misalnya sekarang jam12 siang panas jam setengah 1 nya langsung hujan deras
1 5 1
2014-08-22T08:03:59+07:00
Cuaca ekstrim adalah fenomena meteorologi yang ekstrim dalam sejarah (distribusi), khususnya fenomena cuaca yang mempunyai potensi menimbulkan bencana, menghancurkan tatanan kehidupan sosial, atau yang menimbulkan korban jiwa manusia.