Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T07:24:12+07:00
Letaknya dihimpit 2 benua (asia dan Australia) dan 2 samudra (pasifik dan hindia)
1 5 1
2014-08-22T07:25:30+07:00
Adalah perumusan strategi nasional dengan memperhitungkan kondisi dan konstelasi geografi sebagai faktor utamanya. Disamping itu didalam merumuskan strategi perlu memperhatikan kondisi sosial,budaya ,penduduk,sumber daya alam,lingkungan regional mauoun internasional. thanks