Jawabanmu

2014-02-13T19:35:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laut sebagai tempat mencari nafkah para nelayan, sebagai jalur perdagangan internasional, sebagai SDA yang kaya akan perikanan dan biota laut lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T19:36:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini tugas sejarah yak? aku jawab semampuku ya.
peran laut di Indonesia sangatlah oenting, terutama untuk oertumbuhan ekonomi nasional. Dimana peranana laut itu dapat menyumbang beberapa persen dari pemasukan negara. Bisa kita olah hasil lautnya seperti hasil tambang, perikanan, air lautnya, atau pun terumbu karangnya. Selain itu bisa untuk dijadikan objek wisata, bisa untuk riset dan penelitian, dan masih banyak lagi.