Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T06:35:04+07:00
Lengkap tentang Penyebab Penyakit
Asma baca berikut ini.
Bawaan atau Turunan
Jika di dalam sebuah keluarga ada
yang mengindap penyakit asma,
maka kemungkinan besar
keturunannya akan berakibat juga.
Dan penyakit ini tidak menular,
melainkan melalui keturunan.
Udara Dingin
Suhu yang dingin akan
mengakibatkan timbulnya penyakit
asma . Sperti cuaca hujan,
penggunaan AC dengan suhu yang
tinggi dan di daerah-daerah
pegunungan.
Makanan
Makanan yang mengandung kadar
MSG dan pengawet tinggi sangatlah
untuk di jauhi, salah satunya
seperti kacang-kacangan, minuman
es atau dingin, dan coklat.
Faktor Linkungan
Lingkungan penuh debu, kotor, dan
asap merupakan tempat awalnya
timbul penyakit asma. Karena hal
tersebut sangat mengganggu dan
sensi sekali dengan paru-paru.
Oleh sebab itu kami sarankan untuk
menjaga kesehatan dan kebersihan
lingkungan anda dari kotor-kotor
dan tentunya menjaga pola hidup
yang sehat dan bersih.
Beberapa obat yang bisa anda
gunakan diantara gas salbutamol
yang bisa membantu melonggarkan
saluran pern
2 4 2
Diagnosis biasanya didasarkan atas pola gejala, respons terhadap terapi pada kurun waktu tertentu, dan spirometri.
2014-08-22T06:39:56+07:00
Biasanya dari lahir/turunan penyempitan daluran pernafasan..