Jawabanmu

2014-08-22T05:38:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang berilmu tanpa iman dapat berbuat jahat
20 3 20
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T05:39:45+07:00
Karena, ilmu dan iman itu berbeda. Iman itu berhubungan dengan sang pencipta. sedangkan ilmu berhubungan dengan dunia dan akhirat. dengan ilmu, kita bisa memperkaya iman. Tapi tanpa iman, ilmu yang kita miliki hanya sia-sia.
92 4 92
kk..d facebook gi aktif y?
iya
konfirmasiri nma.a ditha eka wulanda
ditha eka wulandari
kk