Jawabanmu

2014-08-22T05:31:55+07:00
Karena dengan ilmu dapat merubah pola pikir manusia lebih baik, selain it menuntut ilmu kan mendapat pahala
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T05:33:54+07:00
Karena ilmu sangat berguna dalam kehidupan manusia. Seperti ilmu seni atau keterampilan itu untuk membuat pakaian, alat benda, atau keterampilan membuat rumah. Ilmu matematika untuk menghitung dan lain-lain. Ipa berguna untuk kelangsungan hidup, kesehatan, dll. Ips untuk mempelajari banyak ilmu-ilmu sosial yg harus diketahui, banyak deh pokonya ilmu itu sangat membantu manusia
3 4 3