Sekelompok individu yang mempunyai kesamaan morfologi, anatomi dan fisiologi serta memungkinkan terjadinya pertukaran gen sehingga dihasilkan keturunan yang fertil dimasukkan ke dalam satu spesies (jenis) yang membentuk ...
a. populasi
b. komunitas
c. niche
d. species
e. ekosistem

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T05:22:34+07:00
Jawabannya a. Populasi, karena sejenis
Terima kasih ya :)
Yup, sama-sama
2014-08-22T05:31:30+07:00
Poulasi karna individu yg sama