Jawabanmu

2014-08-22T05:11:47+07:00
Bisa kita lihat dari artinya... Kalo pra sejarah itu artinya sebelum sejarah ato sebelum kehidupan yg lampau dimulai sedangkan pra aksara artinya sebelum kita mengenal tulisan... Jadi pra aksara lebih cocok digunakan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T05:12:04+07:00
Pra aksara itu artinya zaman sebelum dikenalnya tulisan. Zaman ini dimulai saat adanya manusia dan berakhir saat manusia mengenal tulisan sekitar abad ke 4 dan 5.
Sedangkan Prasejarah itu zaman dimana sebelum adanya kehidupan/aktivitas manusia.
Jadi beda antara prasejarah dan praaksara.
1 5 1