Jawabanmu

2014-08-22T05:05:12+07:00
Beda karna yg pertama minnya didepan kalo yg kdua ^ tanda apaan?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T05:09:19+07:00
-(2)^3 = -(2^3) = -8 (Menjadi negatif karena di depannya terdapat tanda "-" , dan 8 adalah hasil dari 2^3 sehingga hasilnya -8)
(-2)^3 = -8 (Menjadi negatif karena "-2" adalah bilangan negatif yang pangkatnya bilangan ganjil sehingga tetap negatif dan 2^3 adalah 8 sehingga hasilnya -8)
2 5 2