Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T05:05:43+07:00
Ya jelas. karena setiap makhluk dulu itukan punya pemimpinnya masing2. jadi agar dilihat berbeda, maka disusunlah bahasa2 yang cocok dengan mereka

caranya ya langsung masuk kedalam kehidupannya. Tulisan itu kan adalah kreasi seni. jaman dahulu terutama kanji itukan seni. jadi dalam pelafalannya langsung diajarkan dari kerajaan
2014-08-22T05:11:00+07:00
Menurut saya, banyaknya aksara pada zaman dulu dikarenakan adanya perbedaan tekanan dan bunyi pada saat penyebutannya sehingga menghasilkan aksara yang sebenarnya hampir sama

cara zaman dahulu mengenal aksara adalah dengan cara inginnya ada penyampaian kepada keluarga yang ditinggalkan untuk berburu dengan cara meninggalkan beberapa aksara dan gambar 

sipp!!