Jawabanmu

2014-08-22T04:59:00+07:00
Adi sedang memakan apel
ohhhhhhhhhhhhhh
Zaman dahulu, Jakarta atau Batavia itu tidak seperti sekarang.
Cepat kau serahkan hasil rampokanmu atau aku tembak !
Kau bermuka pucat . Aku bisa melihatnnya dengan jelas, atau baru bangun tidur ? Atau kamu sakit ya? aku pusing! Tidak bisa membedakan wajah pucatmu itu
wkwk-__-
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T05:05:01+07:00
Baju yang Ani pakai sekarang warna merah atau pink
Pilih yang kamu suka, aku atau dia
Ibu masih memilih untuk makan malam nanti, sop jamu atau udang rebus
1 5 1