Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T04:19:52+07:00
Dari pertemuan ppki yang membahas dasar negara, dan akhirnya lahir pancasila
1 5 1
2014-08-22T04:20:28+07:00
Karena asal katanya yaitu dari ke lima sila... yaitu ditemukan di kitap sutasoma.
nah 5 panca disini itu berisikan 5 aturan hidup diantarnya jangan mencuri dsb... jadi diharapkan pancasila nantinya bisa sebagai dasar masyarakat untuk hidup di indonesia... ya tujuannya biar teratur