Jawabanmu

  • emji
  • Gemar Membantu
2014-08-22T03:45:32+07:00
Filtrasi merupakan proses penyaringan darah dari zat zat sisa metabolisme yang dapat meracuni tubuh.reabsorpsi merupakan proses penyerapan kembali filtrat glomerulus yang masih bisa digunakan oleh tubuh.augmentasi
merupakan proses pengeluaran zat sisa yang tidak diperlukan oleh tubuh dalam bentuk urine.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T03:50:45+07:00
Filtrasi
merupakan proses penyaringan darah dari zat zat sisa metabolisme yang dapat meracuni tubuh.

reabsorpsi
merupakan proses penyerapan kembali filtrat glomerulus yang masih bisa digunakan oleh tubuh.

augmentasi
merupakan proses pengeluaran zat sisa yang tidak diperlukan oleh tubuh dalam bentuk urine.
1 5 1