Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T00:47:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena cinta itu adalah anugrah. jadi untuk mendapatkan sebuah anugrah harus dibutuhkan perjuangan . haha gitu kali yaak :D
Karena cinta adalah yang hakiki maka perlu hal yang setidaknya hakiki versi manusia, dan perjuangan merupakan keniscayaan gerak, tanpa manusia berjuang maka mustahil cinta diraih, gitu kali yaak hihihi
2014-08-22T00:48:40+07:00
Kerena perjuangan itu lah yg dapat mempertahankan suatu hubungan kita..