Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T00:18:24+07:00
Tentang Atom, jadi membahas tentang model atom, struktur atom, nomor massa dan nomor atom, konfigurasi elektron, penyusun atom, dan 3 iso(top,bar,ton)
tapi guru ku kok nyuruh buat catatan tentang ilmu kimia, manfaatnya, pengaruh ilmu kimia, dan klasifikasi materi?
aku bingung ini, buku cetak paket juga belom di bagi.
2014-08-22T00:25:13+07:00
Tentang  mengenal kimia tapi itu di lks
2 3 2