Jawabanmu

2014-08-22T00:10:58+07:00
Dalil DaltonSemua materi terdiri dari partikel yang tak dapat dibagi lagi yang disebut atom.Atom dari unsur yang sama adalah serupa dalam hal bentuk dan massa, tetapi atom unsur satu berbeda dari atom unsur lain.Atom tidak dapat diciptakan atau dihancurkan.Atom unsur yang berbeda dapat digabungkan satu sama lain dalam rasio tertentu untuk membentuk senyawa.Atom dari unsur yang sama dapat bergabung dalam lebih dari satu rasio untuk membentuk dua atau lebih senyawa.Atom adalah unit terkecil dari materi yang dapat berpengaruh terhadap reaksi kimia.Teori Atom Thomson adalah salah satu teori yang mencoba mendeskripsikan bentuk atom yaitu seperti bentuk roti kismis.

teori atom bohr adalah Elektron mengitari inti atom dalam orbit-orbit tertentu yang berbentuk lingkaran. Orbit-orbit ini sering disebut sebagai kulit-kulit elektron yang dinyatakan dengan notasi K, L, M, N ... dst yang secara berututan sesuai dengan n = 1, 2, 3, 4 ... dst.

Teori atom Rutherford mengatakan bahwa atom mempunyai inti yang merupakan pusat massa yang kemudian dinamakan nukleus, dengan dikelilingi awan elektron bermuatan negatif.



1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T09:15:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalton=partikel terkecil yang tdk dpt diciptakan dan dimusnahkan
thomson=atom bermuatan positif dan beberapa tempat bermuatan negatif yg tersebar menyerupai kismis
bohr=pada atom elektron atom bergerak mengelilingi inti atom dalam suatu lintasan yg stasioner
ruttherford=atom bersifat netral yg terdri atas inti atom bermuatan posif dan negatif
2 3 2