Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T23:13:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan mempelajari dan mengkaji, serta mencari informasi2nya, lalu mengamalkan perintah2 yang ada di dalam kitab2 itu
2014-08-21T23:31:34+07:00
Meyakini bahwa kitab2 Allah itu benar adanya
mengimaninya dengan sepenuh hati
pendapatnya?
Mohon izin untuk berpendapat.
Pendapat saya, Kitab-kitab Allah itu ada 4. Taurat, zabur, injil, dan Alqur'an. Tiap Kitab itu berbeda zamannya. Taurat berlaku pada zaman nabi musa, Zabur berlaku pada zaman nabi Daud, injil berlaku pada nabi Isa, dan Alqur'an yang sekarang ini berlaku sepanjang masa ke depan. Kita wajib mengimani semua itu, tetapi yang harus diamalkan dalam hal ibadah, muamalah, syariah, itu hanya Al-quran untuk kita Umat Nabi Muhammad Saw.

Wallahu A'lam
@Gabymutiara. Berhubung pertanyaan Antum kurang jelas, saya menjawab yang sebisa dapat saya pahami..