Jawabanmu

2014-08-21T23:14:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Angklung, kolintang, gamelan, suling, gong, sasando, tanjidor
15 2 15
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T23:16:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KALTENG : gendang dayak (alat musik/AM) ritual tiwah (Upcara)
BALI : gamelan bali,cengceng (AM) ngaben,makepung (upcara)
SUMBAR :gendang melayu,seluan,talempong pacik(AM) upacara tabuik
ACEH :rifai (AM) upacara turun tanah
SUMUT : gitar,zaplin,aramba,gendang melayu (AM)upacara mangongkal holi
jabar :angklung,kecapi,siter (AM)upacara memitu
jateng :gamelan (AM)Upacara Jamasan Pusaka Mangkunegaran
dll
99 4 99
jenis musik mana?????
Terimakasih ya ATAS BANTUANNYA.
thanks yakkk... ^^
Makasih ya bantuan nya ^_^
mksih