Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:59:17+07:00
Yaitu enam 6..........
ya
ya lumayan lah, soalnya udh ampe grade sma :(
o. baguslah
kamu ikut OSN juga?
oke
2014-08-21T23:08:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 kodi = 100 buah
100 x 1/10 = 10 orang
jadi yg dapat kaos 10 orang