Jawabanmu

2014-02-13T19:22:27+07:00
Kalau pada masa praaksara hindu-budha, tempat tinggalnya masih kadang menetap dan kadang tak menetap. 
namanya kakak.. nama tempat tinggalnya
nomaden, seminomaden, mesolitikum, neolitikum
makasih kakak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T19:27:52+07:00
Pada masa hindu budha Istana merupakan tempat tinggal raja, sedangkan islam Tempat yang digunakan pada waktu itu masih berupa pendopo