Jawabanmu

2014-08-21T22:39:19+07:00
Daerah bandung, karena teh cocok ditanam di tempat yang tinggi (dataran tinggi)
didataran tinggi karena suhu di dataran tinggi cocok untuk tanaman teh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:47:57+07:00
Bandung karena karena bandung adalah dataran tinggi, kondisi tanah yg hitam dan subur ( tanah andisol ) , gembur, sumber air banyak dan jernih, teh berasal dari sub tropis dan cocok di tanam di dataran tinggi karena kecocokan iklin dan tanah di bandung
1 5 1