Jawabanmu

2014-08-21T22:39:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
“anak-anak tanda orang pintar apa?” guru
bertanya
“rajin baca dan nulis, bu!!!” jawab anak anak
“bagus-bagus” puji guru
“rajin nyontek bu” jawab murid
semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T08:03:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Disuatu pagi, guru ekonomi bertanya "siap presentasi kan hari ini?"
lalu ada murid yg ditugaskan mengambil kabel oloran sama proyektor di TU, ketika si murid mengambil ternyata kabel oloran nya tdk ada di TU, sang murid cuma membawa proyektor saja, dan akhirnya si murid kembali dgn proyektor saja.
"lo kabel oloran nya mana?"
"dipake kls lain bu"
"yaudah hari ini tidak jadi presentasi"
tak sengaja seorang murid perempuan nyeletuk "YALAHHH" Secara keras sehingga guru tersebut merasa malu di katakan kalah omong. akhirnya guru ekonomi tsb menjawab "lah kabel olorane gaonok kate opo sing diolor? iku mu taa?" sontak 1 kelas tertawa bersama guru tsb
1 5 1