Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:31:11+07:00
Pengaruhnya di indonesia hanya mempunya 2 iklim jd dpat terus menerus untuk bercocok tanam
1 5 1
2014-08-21T22:46:48+07:00
Indonesia dapat bertenak berkebun
coba lu liat .. disana ada ga pohon pisang? disana daun pisang mahal coyy
emang gua ga belajar ini .. gua belajar
disini juga gak bisa nanem anggur, disana bisa
mau apa lu
eh sapa bilang.. kakek gua nanem .. :P .lu gua bantuin lu malah gitu.. coba aja.. gua kemarin jawabannya itu.. Bener. . lu nambah nambahin jawabannya lagi.. inisiatif