Jawabanmu

2014-08-21T22:30:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. tentram lahirr

sory kk klo salahh hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T23:02:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Statis
statis dalam hal ini adalah tidak adanya perubahan yang mengarah ke positif. Artinya selalu begitu2 saja. Bukankah keseimbangan lingkungan hidup akan memberikan dampak yang positif terhadap lahir dan batin serta sehat ?
berarti jawabannya adalah statis.
Semoga membantu...
4 5 4
makasih yah @juanbeto
kalau membantu, tolong di rate menjadi jawaban yang terbaik
maksih telah membantu