Jawabanmu

2014-08-21T22:28:06+07:00
Contohnya banjir
karena sering membuang sampah di sungai,selokan
tsunami
karena ada gempa di dasar laut
gempa
karena ada pergeseran lempengan bumi
10 1 10
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:48:01+07:00
Gempa bumi disebabkan dari pelepasan energi yang dihasilkan oleh tekanan yang dilakukan oleh lempengan yang bergerak
Tsunami dapat terjadi jika terjadi gangguan yang menyebabkan perpindahan sejumlah besar air, seperti letusan gunung api, gempa bumi,longsor maupun meteor yang jatuh ke bumi
Secara umum kejadian longsor disebabkan oleh dua faktor yaitu faktor pendorong dan faktor pemicu. Faktor pendorong adalah faktor-faktor yang mempengaruhi kondisi material sendiri, sedangkan faktor pemicu adalah faktor yang menyebabkan bergeraknya material tersebut.
11 5 11