Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:26:14+07:00
Agar bisa membantu produksi bahan2 sembako di warung yg bertempat di daerah terpencil atau daerah yang akses nya sulit untuk menemukan sembako
1 5 1
2014-08-21T22:45:35+07:00
Karna lebih besar manfaatnya. dalam kehidpan sehari hari sembako merupakan kebthan utama. membantu daerah yang keslitan mendapatkan sembako atau terisolasi desanya agar bisa mudah mendapat sembako.