Jawabanmu

2014-08-21T22:26:33+07:00
Itu tergantung otot bulu rangka dan sayap contoh burung unta tdk bisa terbang karena sayapnya kecil dan elang bisa terbang karena bobot bulu dan sayapnya yg memungkinkan ia bisa terbang
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:29:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hewan di udara bergerak dengan sayap. Dengan kepakan kebawah ketika sayap terbuka sayap dengan luas permukaannya mendorong angin ke bawah sehingga badan hewan terangkat ke atas. Selain itu juga terdapat gaya angkat dari angin (lihat/cari hukum Bernoulli). Dan sayap serta badan hewan di udara itu aerodinamis sehingga kecil terhambat angin dan memungkinkan untuk terbang.
gpp terima kasih, kurikulum 2013 biologi di campur dengan fisika dan kimia.
greget banget ya?
pemerintah memang sableng
setuju..... bukunya belum dibagikan, anak2 suruh nyari di internet tapi wifinya gak di kasih padahal ada....
haha, udh jalanin aja dlu berharaplah pemerintahan yg baru bisa rubah masalah tersebut supaya adik2 kita jg ga ngerasain..