Jawabanmu

2014-08-21T22:23:08+07:00
Karna seni rupa ada banyak di sekitar kita :)
tentu, karna dari karya seni rupa banyak kita gunakan buat kehidupan sehari hari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:27:12+07:00
Karena manusia selalu menggunakan barang yang berbentuk 2 dimensi ataupun 3 dimensi, karena ia tidak bisa lepas dari seni yang mengandung nilai keindahan dan melalui seni orang dapat memperoleh kenikmatan secara bathiniyah.
1 5 1