Jawabanmu

2014-08-21T22:22:04+07:00
Tinggi pintu = 8 / 6 x 1,5
Tinggi pintu = 2 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:26:21+07:00
8              ?
 -      =      -            ~> DIKALI SILANG
6             1,5

6.? = 8 .1,5
6.? = 12
? = 12 : 6 = 2

#jadi tinggi pintu sebenarnya adalah 2
wah knpa jadi debat,, setiap orng memiliki pendapat yg berbeda2
hahaha,, saya cuma membenarkan saja sesuai dgn ilmu yg saya peroleh
hemm.. iya setiap orang memiliki cara yang berbeda" . jadi sudahlah damai . wkwkw
ya ya,,, damai deh,, hahaha
udh2 :)