Mutasi gen di dlm tumbuhan itu mksudnya gimana sih? aku blm diajarin tapi bsok udah harus presentasi per kelompok.. :(

2
Mutasi gen atau mutasi kecil adalah mutasi yang terjadi karena adanya perubahan susunan molekul DNA

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:19:15+07:00
Mutasi gen yaitu prubahan terjadi pada material genetik, dalam prosesnya mutasi paling banyak terjadi dam diplajari baik pada tumbuhan maupun hewan.
SMA sma
kok ga ngsh tanda trima ksh :)
udah..
maaf ga liat
oke, slow :D
2014-08-21T22:20:22+07:00
Perubahan yg terjadi pd struktur gen
jadi semakin tumbuh gitu ya?
oke, makasih ya..
mksudnya strukturnya aja yg berubah
ooh gitu.. sip deh