Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:16:56+07:00
Karena sudah ditemukannya prasasti di kerajaan kutai
2014-08-21T22:21:36+07:00
Karena mesir telah mengenal huruf yang bernama hieroglif pada sekitar abad 3000 sm yang berdasar dari bangsa sumera / sumeria (lupa) sedangkan indonesia baru mengenal tulisan setelah bangsa india datang ke indonesia untuk berdagang dengan membawa agama,budaya dan lain-lain.